Pulih, Barcelona Kembali Seimbang Karena Busquets

0
102

Barcelona - Barcelona memang sudah dipenuhi rasa semangat yang besar, menjelang pertandingan melawan tim AS Roma di Camp Nou nanti di perempat final Liga Champions musim ini ini. Hal ini sendiri tentu saja karena pulihnya salah satu gelandang andalan mereka, Sergio Busquets.

Busquets sendiri memang sudah sangat lama menjadi pemain yang penting di skuat Barcelona. Pemain yang baru berusia 29 tahun ini sendiri juga sudah seringkali dianggap sebagai pemain utama di tim Barcelona.

Gaya bermain yang dimilikinya terlihat santai tapi luar biasa. Bahkan sudah seringkali dirinya mendapatkan pujian saat bertanding, Malah dikatakan lagi kalau merebut bola dari kaki dirinya sangat susah.

"Dia adalah pemain krusial bagi kami. Dia memberi kami keseimbangan. Saat menguasai bola, dia nomor satu, saat bertahan juga. Kami berharap dia bisa bermain bersama kami."

Meskipun jadi unggulan dalam laga ini. Tapi mereka yakin kalau Roma akan bisa merepotkan mereka jika tidak berhati-hati. Terlebih lagi mereka sudah bermain lepas dalam laga ini.


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.