Meskipun Kalah, Montella Tetap Senang Dengan Penampilan Pasukannya

0
57

Sevilla - Manajer tim Sevilla, Vicenzo Montella belum lama ini dirinya sudah merasa sangat senang dengan usaha yang dilakukan oleh para pemainnya meskipun sudah kalah dari tim Munchen di pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini. Meskipun sudah kalah, tapi Montella masih belum menyerah untuk bisa membantu timnya lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini.

Meskipun sudah kalah 1-2 dalam pertandingan ini, tapi Montella mengatakan kalau dia masih belum mau menyerah dan juga sudah percaya kepada timnya yang akan berbuat sesuatu di pertandingan leg kedua nanti. Dia juga bahkan sudah senang dengan para pemainnya yang sudah memperlihatkan kerja keras dalam laga ini.

"Ini merupakan sesuatu yang tidak mungkin akan bisa menjadi mungkin. Tentu saja jika anda percaya kalau kami bisa, maka saya akan bisa membuktikan yang terbaik. Tapi tentu saja prestasi kami tentu lebih rendah, tapi kami tetap memainkannya."

"Saya senang dengan para pemain karena mereka bermain dengan sangat baik menghadapi lawan yang hebat. Kami pantas mendapatkan hasil yang lain. Di babak kedua kami berimbang, tapi kami tidak memiliki tenaga yang cukup untuk melakukan serangan balik di 10 menit terakhir,


Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.