Eks Pemain Dortmund Ini Banyak Berterima Kasih Kepada Klopp

0
238

Manchester - Pemain gelandang tim Manchester City, Ilkay Gundongan belum lama ini dirinya melihat leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan tim Liverpool sebagai pertandingan yang luar biasa. Bahkan dia mengatakan kalau dia akan melawan mantan pelatih yang memiliki jasa yang besar dalam karirnya sebagai pemain.

Gundongan dan Klopp memang sudah bersama selama 4 tahun di Dortmund dan dalam beberapa tahun tersebut mereka berhasil membawa Dortmun dalam era keemasan yang luar biasa sehingga bisa memutuskan kekuasaan Munchen dengan meraih gelar Bundesliga, Piala Jerman dan Piala super Jerman serta berhasil masuk ke final Liga Champions musim 2013.

Karena Klopp juga, Gundongan bisa berubah menjadi pemain yang terbaik di eranya. Sehingga dia bisa masuk dalam timnas Jerman saat itu karena penampilannya yang konsisten sejak diasuh oleh Klopp.

"Saya menjalani empat tahun yang fantastis dengan Jurgen. Kami memenangkan banyak hal, kami melewati banyak pengalaman bersama, kami juga menjalani masa-masa terpuruk."

"Saya bergabung dengan Dortmund dari tim Nuremburg dan saya sudah berjuang dengan keras dalam enam bulan pertama untuk bisa mendapatkan satu tempat saya di timnas Jerman."


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.