Allegeri : Saya Pilih Bale Ketimbang Isco

0
66

Turin - Juventus memang sedang bersiap melewan tim Real Madrid dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini. Sang manajer, Massimiliano Allegri belum lama ini mengatakan kalau mereka sudah siap meladeni skuat yang dimiliki Real Madrid.

Madrid yang memiliki para pemain bintang memang cukup pusing dalam menentukan skuat yang akan mereka turunkan dalam laga nanti. Terlebih Isco dan Bale. Zidane juga sudah mengakui kalau kedua pemain ini sama pentingnya dan dia akan bergantian memasukan kedua pemain ini dalam pertandingan Real Madrid di musim ini.

Allegri bahkan sudah kembali mengatakan kalau dirinya tidak pusing karena dia bukan pelatih tim Real Madrid dan dia adalah pelatih tim Juventus. Jadi dia tidak mau memikirkan hal yang ada.

"Tapi jika disuruh memilih, saya akan memilih Bale, tapi Isco juga merupakan pemain yang luar biasa, tapi saya sama sekali tidak tahu dengan jelas mengenai ini."

"Anda sendiri sudah harus paham dan bertanya hal ini kepada Zidane. Karena saya pelatih tim Juventus, saya tidak paham mengenai apa yang sudah anda maksud saat ini."


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.