Sane Tidak Terganggu Dengan Markas Liverpool

0
101

Manchester - Salah satu pemain tim Manchester City, Leroy Sane belum lama ini dirinya sudah yakin kalau para penggemar dari tim Liverpool akan memenuhi stadion Anfield dan memberikan dukungan yang luar biasa di Liverpool nantinya. Tapi di menegaskan kalau dia tidak akan terganggu dengan hal yang sudah ada.

Manchester City sendiri akan datang ke markas tim Liverpool dalam menjalani pertandingan leg pertama babak perempat final Liga champions musim ini melawan tim Liverpool. Sane sendiri dikabarkan akan tampil dalam laga nanti.

Pemain yang baru berusia 22 tahun ini yakin kalau suasana yang ada di Anfield nantinya tidak akan membuat seluruh rekannya terganggu. Sedangkan Sane sendiri mengatakan kalau dia senang dengan bermain di pertandingan dengan penonton yang sangat berisik.

"Itu adalah stadion yang bagus dan atmosfernya juga baik, tapi saya tidak berpikir kami akan terganggu dengan gangguan berisik."

"Bagi saya, selalu menyenangkan saat bermain dengan suasana yang ramai seperti itu. Meskipun sudah ada datang dari tim lain dan itu akan menjadi sedikit menjadi dorongan semangat yang besar."


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.