Lawan Madrid, Dybala Jadi Andalan Allegri

0
12

Turin - Manajer tim Juventus, Massimiliano Allegri belum lama ini dirinya sudah kembali mengakui kalau dia menyiapkan senjaga khusus saat melawan tim Real Madrid dalam pertandingan perempat final Liga Champions musim ini. Senjata tersebut adalah Dybala.

Sejak pulih dari cedera yang dialaminya, Dybala sendiri perlahan kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya. Terakhir saat melawan tim Juventus, dirinya mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

"Saya sendiri yakin jika anda melihat pertandingan tersebut maka gol di menit awal yang dia cetak adalah membuktikan kalau dia sedang dalam penampilan terbaiknya dan saya sendiri masih percatya dia akan memainkan pertandingan yang luar biasa."

Selain teknik yang dia miliki, Allegri sendiri mengatakan kalau Dybala sudah semakin berkembang dengan baik dalam mental yang dimilikinya dan hal ini akan bisa membuktikan kalau dia bermain dengan luar biasa dalam laga yang penting.

"Dia sedang dalam performa terbaiknya. Akhir-akhir ini dia terus berlatih keras dan dia sudah banyak berkembang secara mental,"


Sumber: Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.