Raul: Juve Pernah Kalahkan Barca

0
86

Madrid - Salah satu legenda tim Real Madrid, Raul Gonzales belum lama ini dirinya memberikan satu peringatan kepada tim Real Madrid. Pemain legenda Madrid ini sendiri sudah meminta mantan timnya untuk bisa waspada terhadap Juventus yang akan segera menjadi lawan mereka dalam laga nanti.

Real Madrid sendiri akan meneruskan perjalanan mereka di ajang Liga Champions musim ini pada pertandingan yang akan terjadi dini hari nanti. Mereka akan menghadapi tim Juventus.

Madrid sendiri memang sudah memiliki kenangan yang luar biasa saat melawan tim Juventus. Mereka sendiri berhasil meraih gelar ke 12 mereka di musim in lalu saat mereka mengalahkan Juventus di pertandingan final.

"Jika kita mendengar pertandingan antara Real Madrid dan Juventus, maka kita akan teringat pertandingan di Turin kemarin, namun saya bisa katakan ini pertandingan yang berbeda."

"Real Madrid sendiri memang sudah harus benar-benar fokus dalam laga nanti, mereka Juventus adalah tim yang luar biasa di tahun lalu dan mereka berhasil mengalahkan Barcelona."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.