Salah Tidak Akan Mendapatkan Kesempatan Jika Ke Madrid

0
74

Madrid - Pemain yang berposisi sebagai penyerang tim Liverpool, Mohamed salah memang sudah terus menampilan permainan yang luar biasa di Liverpool pada musim ini. Tapi menurut charlie Adam, jika Salah bermain di Madrid maka dia tidak akan mendapatkan kesempatan untuk bisa bermain seperti sekarang ini.

Mantan pemain AS Roma ini memang sudah sering dihubungkan dengan tim besar yang ada di Eropa sekarang ini. Salah satunya adalah Real Madrid yang memang tertarik dengan sang pemain. Skuat asuhan Zidane ini sendiri dikabarkan sedang mencari pengganti Bale yang dikabarkan akan dilepas di akhir musim ini.

Tapi bagi Adam, yang juga sudah pernah bermain di Liverpool. Hal ini tidak akan terjadi dan sang pemain akan bertahan terus di Liverpool di musim depan. Karena dia sendiri yakin kalau sang pemain tidak akan mendapat kesempatan yang sama jika ke Madrid.

"Ke mana dia akan pergi? Ini sulit untuknya, ke mana dia harus pergi. Apakah dia akan mendapatkan pertandingan di Real Madrid? Saya tidak berpikir demikian. Saya pikir dia akan bertahan di sana," tandasnya.


Sumber: Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.