Kerzhakov: Sevilla Bisa Kalahkan Munchen

0
33

Sevilla - Mantan pemain tim Sevilla, Aleksandr Kerzhakov belum lama ini dirinya yakin kalau anak asuh Montella akan bisa mengalahkan tim Bayern Munchen di pertandingan Liga Champions musim ini. Dia sendiri memberikan dukungan kepada tim asal Spanyol ini.

Sevilla akan menjalani pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini melawan tim Munchen. Di babak sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan tim kuat asal Inggris, Manchester United.

Karena hal ini, Kerzhakov juga masih yakin kalau sevilla akan bsia mengalahkan Munchen. Tapi dirinya mengakui juga kalau Munchen memiliki skuat yang jauh lebih baik ketimbang Sevilla.

"Memang sudah sangat sedikit yang percaya bahwa mereka akan menyingkirkan Manchester United. Secara realistis, Bayern lebih kuat dari Manchester United dan juga Sevilla saat ini. Tapi saya percaya kepada Sevilla," lanjutnya.

"Ini adalah tim yang sangat dekat dengan hati saya di Eropa. Saya akan terus memberikan dukungan yang besar kepada mereka dan berharap mereka memiliki keberuntungan yang luar biasa."


Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.