Rabiot Dijual, MU dan Barcelona Siap Siaga

0
90

Paris - Belum lama ini sudah muncul sebuah kabar gembira bagi tim Manchester United dan Barcelona. Pemain incaran mereka, Adrien Rabiot dikabarkan akan masuk dalam daftar jual PSG di bursa musim panas nanti.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang berusia 22 tahun ini adalah salah satu jebolan asli PSG. Dia bahkan juga sudah menjalani debut seniornya di PSG saat usianya yang masih muda yaitu saat dia berusia 17 tahun.

Meskipun timnya dikenal memiliki banyak sekali pemain bintang, tidak membuat Rabiot menjadi gentar. Dia sendiri bahkan juga sudah berhasil menjadi pemain inti di skuat asuhan Unai Emery.

Meskipun senang dengan penampilan sang pemain, tapi kabarnya PSG harus berpisah dengan sang pemain karena dikabarkan sang pemain masuk dalam daftar jual pemain yang akan dilepas di bursa musim panas nanti.

Langkah ini harus ditempuh PSG agar lolos dari hukuman Financial Fair Play (FFP). Pasalnya neraca ekonomi mereka tidak seimbang setelah mereka mengeluarkan 222 Juta Euro untuk membeli Neymar di musim panas nanti.

Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.