Score Imbang, Ernesto Anggap Barcelona Kurang Kompak Saat Melawan Sevilla

0
9

Barcelona - Manajer tim Barcelona, Ernesto Valverde belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau kalau timnya bermain kurang baik sehingga hanya bisa mendapatkan hasil imbang saja saat pertandingan melawan tim Sevilla.

Malah dalam pertandingan ini, Messi dkk hampir saja kalah setelah mereka tertinggal 2-0 dalam laga ini. Tapi mereka beruntung memiliki Messi yang mencetak gol dan Suarez yang menyamakan kedudukan, sehingga membuat mereka menjadi tidak kalah dalam laga ini.

"Kami bahkan juga sudah berusaha melakuakn yang terbaik dan memanfaatkan peluang yang kami miliki, tapi kami tidak bermain dengan baik dalam laga yang ada. Di babak pertama, Sevilla memang sudah membuat banyak sekali peluang yang ada, tapi kami juga membuat peluang yang luar biasa dan saya bisa mengatakan kalau kami cukup imbang dalam laga ini."

"Mereka memiliki banyak peluang dan mereka kerap melancarkan serangan balik yang berbahaya, dan kami tau kami harus bangkit dari hal itu. Namun anda tahu apa yang bisa terjadi. "


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.