Zappacosta : Kami Masih Membutuhkan Conte

0
31

London - Pemain tm Chelesea, Davide Zappacosta belum lama ini dirinya ingin sang pelatihnya di Chelsea, Antonio conte tetap menjadi pelatih tim Chelsea di musim depan. Dia juga malah menganggap kalau conte sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa meskipun sudah sering mendapatkan kritikan dari berbagai pihak yang ada,.

Conte sendiri meman sudah banyak sekali mendapatkan kritikan dari berbagai pihak karena dirinya dinilai tidak mampu membawa Chelsea mempertahankan gelar juara musim lalu yang mereka dapatkan. Malah mereka juga saat ini ada di posisi kelima klasemen sementara dan terancama tidak masuk ke Liga Champions musim depan.

Malah belum lama ini, Chelsea sendiri sudah mengakui keunggulan dari Tottenham di pertandingan lanjutan Liga Ingrris musim ini dengan skor telak 1-3. Tentu saja hasil ini membuat Chelsea sudah tertinggal 8 poin dari tim Tottenham.

Tapi Zappacosta tetap menganggap kalau Conte sebagai sosok yang penting dan berharap kalau pelatihnya itu akan terus bertahan di Chelsea. Dia juga melihat Conte sebagai guru.

"Sang pelatih sangatlah penting. Dia selalu mencoba untuk bekerja di jalur yang terbaik untuk tim. Sejak awal tahun, dia bekerja dengan baik di Chelsea dan tujuannya adalah tetap menang bersama Chelsea. Dia adalah guru sepak bola dan membuat anda bermain dengan baik," lanjutnya


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.