Buffon Bahagia Bisa Berhadapan Dengan Madrid Kembali Pada Liga Champions

0
17

Turin - Penjaga gawang sekaligus kapten tim Juventus, Gianluigi Buffon belum lama ini dirinya mengatakan kalau dia lebih senang saat melawan tim Real Madrid yang bermain dua leg ketimbang satu leg saja. Meskipun dirinya menolak kabar yang mengatakan kalau mereka tidak kalah dalam format seperti ini.

Skuat asuhan Allegri ini akan melawan tim asuhan Zidane dalam pertandingan dua leg di perempat final Liga Champions musim ini. Tapi mereka memiliki kenangan yang sangat buruk di ajang Liga Champions tahun 2017 lalu, dimana mereka kalah dia partai puncak dengan skor 4-1.

Tapi ceritanya akan jauh berbeda jika mereka bermain dengan dua leg melawan tim Real Madrid. Karena rekor yang mereka miliki sampai saat ini masih jauh lebih baik jika mereka bermain dengan dua leg ketimbang satu leg saja. Karena Juventus memiliki keuntungan jika bermain di format dua leg.

Saat ini Juventus sendiri akan melawan tim Real Madrid dalam dua leg di babak perempat final.

"Saya selalu berpikir akan lebih baik memainkannya dua kali daripada dalam satu pertandingan," katanya. “Saya menyadari bahwa dalam 180 menit kami mengalahkan Barcelona dan di 90 menit kami kalah dari Madrid."


Sumber : Duniawin.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.