Coutinho: Kami Akan Dibuat Sulit Chelsea

0
82

Barcelona - Salah satu pemain tim Barcelona, Coutinho belum lama ini dirinya memberikan prediksi kalau Chelsea akan membuat Barcelona kesulitan saat kedua tim ini akan bertemu pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Barcelona sendiri memang sudah menjadi tim yang yang diunggulkan dalam pertandingan ini, mengingat mereka juga sedang tampil dengan luar biasa dan masih menjadi dominan di puncak klasemen sementara La Liga musim ini.

Chelsea sendiri harus mengalami yang sebaliknya, berstatus sebagai juara bertahan, mereka menjalani musim ini dengan naik turun dan membuat mereka masih tertahan di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Juga mereka masih dikabarkan akan segera berganti pelatih karena Conte sudah membawa Chelsea pada kekalahan dalam dua pertandingan terakhir.

Meskipun demikian, Coutinho sendiri yang sudah resmi bergabung dengan Barcelona dari tim Liverpool di bursa musim dingin ini memberikan prediksi kalau Chelsea akan mempersulit langkah dari Barcelona di pertandingan nanti.

"Sulit sekali untuk bermain dalam laga nanti, karena Chelsea adalah lawan yang membuat sulit semua lawannya, bahkan mereka juga sudah bermain dengan sangat luar biasa dan cukup menyulitkan kami nantinya."

Di sisi lain, Coutinho sendiri memang tidak bisa bermain bersama dengan Barcelona, karena sebelumnya sebagai pemain Liverpool di paruh pertama musim ini.


Sumber: Duniawin

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.