Juve Juga Butuh Keberuntungan untuk Kalahkan Madrid

0
40

Turin - Kiper Juventus Gianluigi Buffon meyakini timnya tak hanya harus main bagus untuk mengalahkan Real Madrid. Juve juga butuh naungan dewi fortuna.

Juve akan menghadapi Madrid di babak perempatfinal Liga Champions. Pertandingan leg pertama akan dimainkan di Allianz Stadium, Rabu (4/3/2018) dini hari WIB.

Ini akan menjadi pertemuan keenam antara Juve dan Madrid dalam lima tahun terakhir. Duel terakhir terjadi di final Liga Champions musim lalu yang dimenangi Madrid dengan skor 4-1.

Menghadapi duel kali ini, Buffon menyebut Juve tak sekadar harus main bagus jika ingin mengalahkan Madrid. Berkaca pada pengalaman, Juve juga disebut butuh keberuntungan.

"Juventus harus bermain seperti yang kami tahu. Kami tidak perlu melakukan yang lainnya. Itu juga berarti kami butuh sedikit keberuntungan di momen-momen tertentu," Buffon mengatakan seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Orang-orang lupa soal hal-hal seperti ini ketika pertandingan usai dan mereka melihat hasilnya. Saya ingat tiga tahun lalu, ketika kami menjamu Madrid di Turin, salah satu momen yang paling penting dan mengubah laga adalah ketika upaya Madrid kena mistar dari sebuah kemelut di kotak penalti."

"Kalau itu masuk, mereka akan unggul 2-1, dan sebaliknya laga itu berakhir 2-1 untuk kemenangan kami," Buffon melanjutkan.

"Orang-orang lupa akan hal seperti ini. Saya tahu persis bagaimana rasanya lolos atau tersingkir karena beberapa detail kecil. Saya harap Juventus akan melakukan hal-hal kecil dengan baik dan juga mendapat sedikit keberuntungan," ia menegaskan.

Sumber: Detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.