Simeone : Jika Tidak Ada Messi Kami Bisa Kalahkan Barcelona Dengan Mudah

0
61

Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone punya alasa mengapa pesimistis dalam bersaing dengan Barcelona dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol. Dia menyebut Lionel Messi sebagai penyebab semua keraguannya itu.

"Messi adalah faktor kuncinya," kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

Barcelona saat ini bersaing dengan Atletico dalam memburu gelar juara Liga Spanyol. Namun keunggulan 11 poin Barcelona atas Atletico membuat Barca lebih difavoritkan menjadi juara.

Apalagi, Barcelona punya sosok Messi yang bisa mengubah jalannya pertandingan. Hal itu ia tunjukkan saat membantu Barcelona terhindar dari kekalahan atas Sevilla.

Barcelona tertinggal 0-2 atas Sevilla sebelum Messi masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol penyeimbang. Barcelona pun mengakhiri pertandingan itu dengan skor 2-2.

"Tanpa Messi, Sevilla bisa menang 2-0. Dengan Messi di lapangan, Barcelona menang 2-0, meskipun skor pada akhirnya 2-2," kata Simeone.

Simeone mengungkapkan, Atletico sendiri punya target tampil lebih baik dari musim lalu. Sejauh ini, performa Atletico cukup memuaskan dengan duduk di peringkat kedua.

Namun Liga Spanyol masih menyisakan delapan pertandingan. Dengan koleksi 67 poin, posisi mereka masih bisa disalip Real Madrid di peringkat ketiga yang mengemas 63 poin.

"Kami punya perjuangan penting di Liga. Kami ingin lebih baik daripada musim lalu," ujar Simeone.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.