Tacchinardi: Zidane Lebih Pantas Jadi Pelatih Daripada Pemain

0
123

Madrid - Mantan pemain Juventus, Alessio Tacchinardi belum lama ini memberikan pujian kepada Zidane yang merupakan mantan setimnya yang saat ini menjadi pelatih Real Madrid. Dia bahkan juga sudah melihat kalau Zidane lebih pantas menjadi pelatih daripada masih menjadi pemain.

Zidane sendiri memang sudah sempat bermai dengan tim Juventus selama 5 musim sebelum akhir memilih hengkang ke Madrid di tahun 2001. Kepindahannya tersebut memang sudah menjadikan dirinya sebagai pemain termahal di dunia saat itu.

Pada awal tahun 2016 lalu, dia resmi diangkat menjadi pelatih kepala Real Madrid yang menggantikan posisi dari Rafael Benitez yang sudah dipecat. Bahkan dalam waktu yang singkat, dirinya berhasil membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions dan dia juga melakukan hal yang sama di musim selanjutnya.

Hal ini sendiri memang sudah membuat dirinya menjadi salah satu pelatih yang luar biasa dan patut diperhitungkan di Eropa. Selain itu juga dia mendapatkan banyak sekali pujian, tidak terkecuali Tacchinardi. Dia juga melihat kalau Zidane jauh lebih baik saat menjadi pelatih daripada menjadi pemain dahulu.

"Saya pikir Zidane lebih baik sebagai pelatih. Karena sebagai pemain, ia dibantu oleh alam. Dia tak membutuhkan petunjuk. Dia masuk ke lapangan dan bermain seperti saat dirinya masih kecil."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.