Umtiti Tidak Heran Jika Lihat Neymar Ke Madrid

0
49

Barcelona - Salah satu pemain yang berposisi sebagai bek tim Barcelona, Samuel Umtiti belum lama ini dirinya merasa sangat yakin kalau masa lalu Neymar tidak akan menghalangi dirinya untuk bisa pindah ke tim Real Madrid suatu saat nanti. Dia sendiri juga sudah kembali mengatakan kalau tidak akan ada yang heran jika pemain asal Brazil ini pindah.

Neymar yang belum lama ini sudah bergabung dengan tim PSG di awal musim ini dengan harga yang luar biasa sebagai pemain termahal dengan 222 juta euro. Tapi beberapa hari terakhir mengatakan kalau pemain asal Brazil ini tidak betah di PSG dan segera ingin pindah ke Madrid karena PSG tidak berhasil bermain dengan baik di Liga Champions musim ini.

Umtiti sama sekali tidak kaget jika Neymar nantinya memilih pindah ke tim manapun yang ada meskipun masa lalu yang dia miliki saat ini tentu dia akan bisa ke Real Madrid.

"Di sepakbola, semuanya mungkin terjadi. Hanya karena anda bermain untuk Barca, bukan berarti anda tak bisa ke Real. Jika dia ingin pergi, dan Real Madrid menginginkannya, maka itu akan terjadi," lanjutnya.

Sumber: Duniawin.com   

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.