Kalahkan AC Milan, Kiper Juventus Kecewa Reaksi Suporter

0
59

Jakarta - Juventus meninggalkan Napoli pada persaingan Serie A 2017/2018. La Vecchia melakukannya setelah mengalahkan AC Milan 3-1 pada pekan ke-30 di Allianz Stadium, Minggu (1/4/2018) dini hari WIB.

Kemenangan atas AC Milan membuat Juventus semakin kokoh di puncak klasemen Serie A. Koleksi 78 poin mereka unggul empat poin atas Napoli yang tertahan 1-1 kala berkunjung ke markas Sassuolo.

Sukses itu didapat berkat penampilan apik tiga pemain Juventus, yakni Paulo Dybala, Juan Cuadrado, dan Sami Khedira. Ketiga pemain tersebut masing-masing menyumbang satu gol. Satu gol balasan Milan dicetak Leonardo Bonucci di menit ke-28.

Bagi Buffon, laga itu menjadi momen pembuktian Khedira kepada fans Juventus. Maklum, pria asal Jerman itu jadi salah satu pemain yang cukup sering mendapat cemoohan fans Juventus. Kini, Khedira menyumbang satu gol dan satu assist dalam kemenangan atas Milan.

"Terkadang di stadion ini ada keluhan dan cemoohan. Namun, tim seperti kami harus diberi kesempatan 80 menit sebelum layak dicemooh. Kami butuh didukung tanpa syarat, apakah itu saya atau Khedira. Kami butuh bantuan dari suporter kami. Sami tak boleh dicemooh, ia profesional yang hebat dan ia memakai jersey kami," ujar Buffon, dikutip Football Italia.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.