Vasco Da Gama Minta Bonus Atas Penjualan Coutinho

0
131

Barcelona - Klub asal Brazil, Vasco Da Gama belum lama ini sudah kembali dikabarkan kalau Barcelona seharusnya memberikan uang sebesar 4 juta euro sebagai salah satu kompensasi dari bagian transfer yang dimiliki oleh Coutinho yang memang sudah terjadi pada bursa musim dingin kemarin.

Coutinho yang memutuskan untuk pindah ke tim Barcelona dari tim Liverpool pada bursa musim dingin kemarin. Dimana pemain asal Brazil yang berusia 25 tahun ini ditebus dengan harga yang mencapai 160 juta euro. Harga ini sendiri sudah membuat Coutinho menjadi pemain yang mahal di dunia kedua setelah Neymar.

Vasco da Gama bahkan seharusnya sudah mendapakan sejumlah uang dari transaksi yang ada karena menurut aturan FIFA, klub yang sdah mendidik pemain di usia yang sangat muda berhak mendapatkan 2.5 persen dari nilai transfer yang sudah disepakati.

Vasco merupakan tim yang sudah dibela oleh Coutinho pada saat dirinya masih kecil, dia memulai karir tahun 1999 dan naik ke tim utama tahun 208, saat itu dia bermain selama 2 musim dengan status sebagai pemain pinjaman karena dia sudah dibeli oleh tim Inter Milan.

"Kami sendiri sampai saat ini memang masih belum menerima uang yang harusnya kami dapatkan," ucap wakil dari Vasco da Gama.

"Kami malah juga tidak khawatir dengan jumlah uang yang harusnya kami dapatkan, tapi jika nantinya benar maka dia sudah bermain dengan sangat baik di Barcelona dan kami tidak mendapatkannya, kami khawatir ini akan memakan waktu yang sangat lama."


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.