Hajar Dortmund, Hummels Paham Hancurkan Dortmund

0
65

Munich - Salah satu pemain tim Bayern Munchen, Mats Hummels tidak sepenuhnya senang atas kemenangan yang diraih timnya atas tim Dortmund. Hummels sendiri juga merasakan kalau dia sedih dan paham apa yang sudah dirasakan oleh pemain Dortmund saat ini.

Sebagai mantan pemain Dortmund, Hummels sendiri tahu seperti apa rasa sakit yang dirasakan mantan timnya itu. Dihancurkan dalam pertandingan seperti ini memang sangat berat dan sangat menyakitkan tentu saja.

"Ada banyak sekali mantan rekan setimnya saya di atas lapangan, jadi tentu saja saya sedikit merasakan sakit juga melihat mereka dihajar seperti ini."

"Saya juga pernah kalah di sini saat bermain dengan Dortmund, jadi saya tahu betul bagaimana perasaan mereka saat kalah disini. Tapi di sini lain, hal ini juga terlihat saat kami berbeda."

Munchen sendiri menang 6-0 atas Dortmund dalam pertandingan lanjutan Bundesliga musim ini, Lewandowski mencetak 3 gol dalam laga ini, lalu ada James Rodriguez, Muller dan Ribery yang masing-masing mencetak satu gol.


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.