Unggul Jauh, Valverde Tegaskan Kalau Mereka Belum Juara

0
108

Barcelona - Manajer tim Barcelona, Ernesto Valverde belum lama ini dirinya sudah kembali mengakui kalau Barcelona belum menjadi juara, meskipun peluang mereka sangat terbuka lebar setelah mereka unggul 12 poin dari pesaing terdekat mereka, Atletico Madrid. Tapi sang pelatih dikabarkan tidak mau terlalu sombong dalam meraih gelar musim ini.

"Kami sendiri tidak berpikir kalau kami berhasil meraih gelar La Liga di musim ini. Sama sekali tidak, karena itu kita akan bertanding sampai akhir. Seperti itulah semangat yang ditunjukkan oleh timnya dan kami akan siap merayakan ini di akhirnya."

Valverde juga mengatakan kalau timnya tidak tampil dengan baik dalam pertandingan melawan tim Sevilla, karena mereka sudah kebobolan dua gol dalam laga ini dan mereka juga sudah sempat tertinggal 2-0 sebelumnya.

"Biasanya kami tidak banyak kebobolan. Kenyataannya, kami kebobolan gol kedua dan membuat langkah mereka lebih jauh. Kami mengambil resiko, dan ketiga situasi seperti itu, Anda tahu lawan bisa menyerang Anda,"


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.