PSG Raih Gelar Coupe de la Ligue

0
256

Paris - PSG sudah kembali menunjukkan kekuasannya di Prancis. Hal ini terlihat pada kompetisi yang mereka raih di Coupe de la Ligue setelah mereka berhasil menang dengan skor 3-0 atas tim AS Monaco.

Cavani yang menjadi bintang dalam laga ini dengan sudah berhasl mencetak sepasang gol dalam laga ini, serta satu gol yang dicetak oleh Angel di Maria.

Untuk PSG, ini adalah gelar Coupe de la Ligue yang kelima untuk mereka secara beruntun yang sudah berhasil mereka raih dan ini juga menjadi bukti yang besar atas kekuasaannya di Prancis. Sementara jika dilihat dari keseluruhan mereka berhasil meraih 8 kali gelar ini sepanjang sejarah tim ini.

Kemenangan ini sendiri juga tentu membuat Unai Emery sedikit lega karena sampai sekarang ini dirinya masih dikabarkan akan dipecat dalam tim ini setelah dirinya tidak berhasil membawa PSG berjaya di Liga Champions musim ini.

"Kami perlu menikmati momen ini dan merasakannya. Kami harus memikirkan apa yang baru saja kami raih. Saya tidak tahu apa yang terjadi musim depan karena saya hidup hari ini. Saya senang dengan tim ini."


Sumber: Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.