Klopp Percaya Liverpool Bisa Kalahkan Man City Dan Juara Liga Champions

0
6

Liverpool - Tengah pekan depan, perempat final Champions League akan berlangsung. Salah satu laga besar di fase tersebut adalah pertarungan antar sesama klub Inggris, Liverpool kontra Manchester City. Leg pertama akan berlangsung di Anfield pada Kamis, 5 April 2018 pukul 01.45 dini hari WIB.

Menjelang pertandingan itu, kedua tim sama-sama dalam momentum bagus. Begitu juga dengan Liverpool yang tengah on fire mencetak gol melalui tiga trisula mereka: Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

Kemenangan teranyar Liverpool diraih di Premier League melawan Crystal Palace. Sempat tertinggal melalui gol penalti Luka Milivojevic, The Reds berbalik menang melalui gol Mane dan Salah. Jurgen Klopp, manajer Liverpool, senang dengan momentum yang dimiliki timnya saat ini.

"Saat ini, tidak ada satupun yang mengkhawatirkan tentang mood bermain kami. Para pemain benar-benar tengah on fire, saya menyukainya, tapi saya tahu sebagai pesepakbola profesional Anda harus terus tampil bagus," ucap Klopp, diberitakan ​Goal, Minggu (01/04).

"Laga melawan Manchester City akan sangat sulit. Saya pikir kondisi ini tidak memberikan kami keuntungan besar melawan mereka, tapi tidak jadi masalah. Kami akan tetap bergairah memiliki kesempatan bermain melawan City di perempat final," sambungnya.

Wajar jika Klopp percaya diri menghadapi Man City. Sejauh ini, di Premier League, Liverpool merupakan satu-satunya tim yang dapat memberikan kekalahan dengan skor 4-3 kepada pasukan Guardiola kala kedua tim bentrok di Anfield.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.