Zidane Masih Ingin Melatih Real Madrid

0
46

Madrid - Manajer tim Real Madrid, Zinedine Zidane belum lama ini dirinya sudah kembali angkat suara mengenai kabar masa depan yang dimilikinya di Real Madrid. Sang pelatih sendiri juga sudah kembali mengatakan kalau dia masih ingin terus bertahan dalam tim ini, tapi dia tidak memiliki kuasa apapun untuk bisa menentukan hal itu agar bisa terjadi.

Zidane yang dipilih menggantikan posisi dari Rafael Benitez. Mantan pemain timnas Prancis ini sendiri bisa dibilang sudah sukses di dua musim awalnya. Dimana dia berhasil memberikan 2 gelar Liga Champions musim ini dan 1 gelar La Liga untuk tim Real Madrid.

Tapi di musim ketiganya ini, Zidane sendiri sudah mendapatkan masalah yang sangat besar. Dia sendiri gagal mempertahankan Real Madrid di posisi puncak klasemen La Liga, malah mereka sudah tertinggal 15 poin dari Barcelona.

Kondisi ini sendiri membuat Zidane kemungkinan akan bisa dipecat, tapi sang pelatih berharap dirinya masih mendapatkan kepercayaan manajemen untuk musim depan.

"Saya sendiri juga masih ingin bisa melatih tim Real Madrid. Tapi semuanya masih tergantung dari manajemen dengan hasil yang akan kami dapatkan. Jika tidak ada perubahan yang besar dalam hasil yang ada, maka masa depan yang saya miliki saya juga tidak akan berubah karena itu adalah syarat dari tim ini dan saya menerimanya."


Sumber: Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.