Agen Ini Klaim Can Sudah Pasti ke Juve Musim Depan

0
16

Turin - Muncul klaim lagi soal kelanjutan masa depan Emre Can. Ada agen top Italia yang mengklaim Can sudah sepakat gabung ke Juventus musim depan.

Pengejaran Juve kepada Can dalam beberapa waktu terakhir mengalami pasang surut. Sempat yakin akan mendapatkan pemain asal Jerman itu, beberapa waktu lalu Bianconeri sempat pasrah.

Pasalnya Liverpool sampai saat ini masih bersikeras tidak akan melepas Can dan ada kemungkinan kedua pihak mencapai kesepakatan soal kontrak baru. Tapi, pekan lalu manajer Juergen Klopp menyebut timnya sudah pasrah kehilangan Can.


Kini ada lagi klaim terbaru soal kelanjutan karier Can musim depan. Adalah salah satu agen top Italia, Federico Pastorello, yang menyebut Can sudah menyepakati kontrak dengan Juve musim depan.

Pastorello mengklaim Can sangat antusias dengan kepindahannya ke Turin.

"Emre Can adalah perekrutan luar biasa, bahkan lebih hebat lagi karena dia datang dengan cuma-cuma. Marotta dan Paratici sudah bekerja dengan sangat baik," ujar Pastorello seperti dikutip Mirror.

"Juventus adalah klub yang mampu menarik para pemain juara, dan sinyal penting datang dari si pemain Jerman itu," sambungnya.

Pastorello sendiri puhya agensi pemain bernama P&P Sport Management yang menaungi nama-nama seperti Antonio Candreva, Nani, Patrice Evra, Kevin-Prince Boateng, Valter Birsa, dan Giuseppe Rossi.

Jadi, apakah klaim Pastorello itu benar? Kita tunggu saja.


Sumber: Detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.