Demi Piala Dunia Nanti Pchettino Tidak Diturunkan Alderweireld

0
202

London - Manajer tim Tottenham, Mauricio Pochettino belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau dia sudah paham dengan kekhawatiran yang dimiliki oleh pelatih asal timnas Belgia, Roberto Martinez mengenai penampilan dari Toby Alderweireld.

Beberapa waktu yang lalu setelah selesai pertandingan ujicoba yang dijalani oleh Belgia menjelang Piala Dunia nanti, Martinez sudah dibuat pusing dengan Alderweireld yang tidak bisa mendapatkan jatah di timnas Belgia yang sudah disiapkannya. Karena sampai saat ini Alderweireld jarang mendapatkan kesempatan bermain tim Tottenham.

"Saya memang memiliki hubungan yang baik dengan Martiez, tapi saya paham dengan komentar yang diberikan seperti semua yang dilakukan oleh para pelatih."

"Jika saya pelatih timnas Belgia, pelatih Inggris atau pelatih Argentina maka saya menginginkan semua pemain saya dapat bermain. Tetapi fokus saya adalah untuk melatih Tottenham dan memenangkan pertandingan dengan Tottenham. Saya tidak bisa bersikap baik dengan setiap pelatih yang ada."

Oleh karena itu dirinya mengatakan kalau dia cuma hanya memberikan kesempatan kepada Alderweireld jika sang pemain bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya dalam tim.


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.