Bakayoko Akan Tampil Gemilang Jika Tidak Ada Conte

0
73

London - Salim Baungally belum lama ini mengatakan kalau Conte yang merupakan pelatih tim Chelsea sudah mulai tidak percaya kepada Tiemone Bakayoko di timnya.

Dia mengatakan kalau sejak Bakayoko bergabung di awal musim ini, meksipun sudah semayt tampil luar biasa saat berduet dengan Kante di awal musim ini bersama dengan CHelsea. Tapi seiring dengan waktu yang ada, Bakayoko seakan muali kehilangan daya magisnya dan harus rela posisinya digeser.

"Di awal musim ini, ketika Drinkwater masih mengalami cedera, kita semua juga sudah melihat pasangan dari Kante dan Bakayoko tampi dengan luar biasa dan kita melihat permainan yang belum dilihat sebelumnya."

"Tetapi justru Bakayoko yang kerepotan. Soliditas Kante juga tidak cukup. Itulah penyebab Drinkwater dan Fabregas dimainkan dalam peran ini. Hal yang gagal ditunjukkan Bakayoko."

Oleh karena itu, Salim mengatakan kalau satu-satunya cara untuk Bakayoko bisa menyelamatkan karirnya adalah kalau Conte hengkang dari Chelsea atau dirinya yang bisa keluar dari Chelsea di musim depan.


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.