Icardi On Fire Lagi

0
103

Milan - Mauro Icardi mencetak dua gol saat Inter Milan mengalahkan Hellas Verona. Hari yang sempurna untuk Icardi karena Nerazzurri juga menunjukkan konsistensi.

Kemenangan 3-0 atas Verona di Giuseppe Meazza, Sabtu (31/3/2018) malam WIB, mengantarkan Inter meraih kemenangan beruntun pertamanya di tahun 2018. Sebelumnya, mereka menang 5-0 saat bertandang ke markas Sampdoria.

Di laga melawan Verona, Icardi menyumbang dua gol di detik ke-35 dan menit ke-49, yang seluruhnya lewat assists Ivan Perisic. Sementara itu, Perisic menyumbang satu gol di menit ke-13.

Gol pertama Icardi sekaligus menjadi gol cepat Inter di musim ini. Terakhir kali Nerazzurri mendapat gol di menit pertama terjadi pada 2007 lewat gol Adriano ke gawang Chievo Verona.

Tambahan dua gol membuat Icardi berhasil mencetak enam gol dari dua laga terakhir dan total mengemas 24 gol sepanjang musim ini. Padahal, sebelumnya dia sempat berhenti mencetak gol, setelah terakhir bikin gol ke gawang Fiorentina pada 5 Januari lalu. Selanjutnya dia absen menjebol gawang lawan di sepanjang Februari.

"Ini hari yang sempurna, tetapi bukan karena gol saya. Yang benar adalah kami sudah menunjukkan konsistensi dari penampilan terakhir kami. Jelas bahwa saya senang dengan rekor gol cepat. Kami tahu apa yang perlu kami lakukan dengan baik," kata Icardi seperti dikutip Football Italia.

Tambahan tiga poin membuat Inter berhasil mengamankan posisi keempat dengan 58 poin dari 29 kali main. Mereka unggul satu angka dari Lazio di posisi kelima yang sudah bertanding 30 kali, dan tertinggal dua poin dari AS Roma di posisi ketiga yang juga main 30 kali.

"Musim ini tidak lama lagi akan selesai dan kami ingin mencapai Liga Champions," tambahnya.

Sumber: Detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.