Guardiola Dapat Perhatian Besar Dari Manajer Everton

0
301

Manchester - Manajer tim Everton, Sam Allardyce belum lama ini dirinya mengatakan kalau dia memberikan satu perhatian yang lebih kepada Guardiola mengenai sukses yang dimiliki dirinya di Manchester City di musim ini.

Allardyce sendiri berhasil mendapatkan rekor pelatih keenam terbaik yang ada di Liga Inggris sejak dia bergabun dengan tim Everton pada bulan November lalu. Sejak saat itu dirinya bahkan berhasil membawa tim Everton mencuri 6 poin lebih banyak dari tim Arsenal.

Everton sendiri akan menjalani pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan tim Manchester City. Sampai saat ini Everton merupakan satu-satunya tim yang belum pernah dikalahkan oleh Guardiola.

"Everton adalah satu-satunya tim yang belum dikalahkan Pep, jadi mari berharap hal itu tetap terjaga Sabtu malam nanti. Dia sudah berhasil memperlihatkan kemampuan yang dia miliki kalau dia pelatih terbaik yang ada di dunia dan dia juga sudah memutuskan untuk melatih di Liga Inggris yang merupakan liga yang bisa memberikan tantangan lebih kepada semuanya."

Sumber : Duniawin.com 


Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.