Madrid Tak Butuhkan Jasa Neymar

0
69

Madrid - Sudah bukan sebuah rahasia lagi jika Real Madrid tengah dirumorkan akan mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. El Real kabarnya juga sudah menyiapkan dana besar untuk mencoba mendatangkan pemain yang berwarga negara Brasil tersebut.

Setelah mendengar rumor tersebut, mantan pemain Real Madrid periode 1998-2003, Savio, justru menyatakan jika ia tidak setuju apabila Los Blancos, akan mencoba mendatangkan Neymar. Karena menurutnya untuk saat ini, El Real tidak membutuhkan sosok Neymar.

Hal itu memang terdengar masuk akal, karena El Real saat ini sudah mempunyai banyak opsi di lini serang, seperti Gareth Bale, Marco Asensio, dan Lucas Vazquez. Apabila, skuat asuhan Zinedine Zidane mendatangkan Neymar, bukan tidak mungkin El Real harus mengorbankan beberapa pemainnya.

Kendati demikian, Savio tetap menyatakan jika sosok pemain yang berusia 25 tahun tersebut memang pantas untuk bisa bermain di Los Blancos.

"Saya selalu percaya bahwa pemain-pemain hebat akan selalu bergabung dengan Real Madrid, itu fantastis," tegas Savio dikutip dari Goal.

"Secara individu, dan bayangan dia bermain untuk Real Madrid sudah luar biasa. Tapi saya kira mereka tidak membutuhkan dia saat ini."

Di musim 2017/18 ini bersama PSG, Neymar sudah mencatatkan 29 gol dari 30 laga yang dilakoninya. Namun untuk saat ini, Neymar masih harus absen memperkuat PSG karena mengalami cedera metatarsal.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.