Antonio Conte Sudah Dipercayai Oleh Klub Chelsea

0
37

London - Klub asal Inggris, Chelsea baru-baru ini sudah kembali dikabarkan masih akan sangat percaya dengan Conte yang dikabarkan posisinya sedang dalam keadaan yang terancam setelah timnya kalah dengan skor 1-4 dari tangan tim Watford.

Juara bertaham Liga Inggris ini sendiri memang sudah kalah 2 kali beruntun musim ini dengan minimal 3 gol kebobolan gawang mereka, karena sebelumnya mereka sendiri sudah ditaklukan oleh Bournemouth. Chlsea sendiri memang hanya membuat 2 kemenangan saja dalam 10 pertandingan laga terakhir mereka di semua kompetisi yang ada.

Kabar yang sebelumnya juga sudah kembali beredar dengan mengatakan kalau sang pemilik tim Chelsea, Roman Abramovich dan manajemen tim akan memutuskan untuk memecat Conte, kurang dari sembilan bulan setelah dia sudah berhasil membawa Chelsea menjadi juara musim lalu.

Meskipun demikian, Salah satu media bahkan sudah kembali mengatakan kalau manajemen timnya tidak ingin memecat Conte setelah mereka kalah dari Watford, karena sampai saat ini tim masih bersaing di posisi 4 besar klasemen sementara dan mereka juga masih bermain di ajang Piala FA dan Liga Champions musim ini.

Mantan pelatih tim Barcelona, Luis Enrique, diyakini ada di urutan yang terdepan untuk bisa menggantikan posisi dari Conte, tapi Chelsea kabarnya akan menuggu sampai pertandingan berikutnya melawan tim West Brom, sebelum akhirnya mengambil keputusan akhir. 


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.