Allegri Pastikan Dybala Akan Tetap Di Juventus

0
22

Juventus - ​Performa konsisten yang ditunjukkan oleh Paulo Dybala sejak bergabung dengan Juventus dari Palermo pada 2015 membuatnya menjadi salah satu pemain yang terus diandalkan oleh Bianconeri.

Spekulasi mengenai masa depan Paulo Dybala menjadi bahan perbincangan media dalam beberapa waktu terakhir, dengan ​Atletico Madrid menjadi tim terbaru yang diklaim tertarik merekrut pemain asal Argentina tersebut.

Walau demikian, rumor ini dibantah langsung oleh pelatih utama Juventus, Massimiliano Allegri.

"(Paulo) Dybala ke Atletico Madrid? Saya hanya berharap Diego Simeone akan memberinya ajakan makan siang! Saya yakin Dybala akan memiliki motivasi yang tinggi hingga akhir musim, dan saya juga yakin ia akan menjadi salah satu pemain kunci bagi Tim Nasional Argentina saat mengikuti Piala Dunia 2018 di Rusia," ujar Massimiliano Allegri dalam konferensi pers yang dikutip dari ​Football Italia.

Pemberitaan mengenai peluang pindahnya Dybala ke Wanda Metropolitano dibicarakan berbagai media setelah sang pemain bertemu dengan Diego Simeone, ditambah dengan kebutuhan Los Rojiblancos untuk mendapatkan penyerang baru apabila Antoine Griezmann hengkang pada bursa transfer musim panas 2018.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.