David De Gea Memiliki Kemungkinan Berpindah Ke Klub Real Madrid

0
65

Manchester - Penjaga gawang utama milik tim Manchester United, David De Gea, baru-baru ini dirinya memang ingin mendapatkan gaji sebesar 375.000 pounds per minggunya jika nantinya dia diminta untuk memperpanjang kontraknya di MU.

Salah satu media bahkan sudah kembali memberikan laporan kalau pemain asal Spanyol ini memang sudah terus dihubungkan dengan tim Real Madrid, lalu setelah dia mendengar kabar kalau pemain baru milik MU, Alexis Sanchez mendapatkan gaji sebesar 500.000 pounds per minggu, malah dia sudah menuntut untuk mendapatkan kenaikan gaji juga.

Sang pemain sendiri yang memang merupakan pemain dengan gaji terbesar ketiga di Manchester United di belakang Pogba yang sudah menerima bayaran sebesar 300.000 pounds per minggunya dan pemain baru, Alexis Sanchez dan media yang sama juga kembali menambahkan kalau sang penjaga gawang ini ingin gaji nya naik melewati Pogba.

Pemain yang sudah bergabung dengan MU sejak tahun 2011 lalu ini sudah menjadi pemain yang sangat penting di bawah mistar gawang tim MU dari tim Atletico Madrid.

Anak Asuh Jose Mourinho ini sekarang masih duduk di posisi runner up klasemen sementara Liga Inggris musim ini dan tertinggal 13 poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen sementara.

Akhir minggu ini mereka akan kembali menjalani pertandingan melawan Newcastle United di St James Park.



Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.