Franck Kessie Yakin AC Milan Kalahkan Juventus

0
88

Milan - AC Milan dan Juventus akan berduel pada giornata ke-30 Serie A 2017/2018. Ini menjadi salah satu dari tiga duel mereka di musim ini. Sebelumnya, kedua tim sudah bentrok di San Siro pada 28 Oktober 2017. Saat itu Juve menang 2-0 berkat dua gol Gonzalo Higuain.

Di dua pertemuan sebelumnya, AC Milan juga selalu menjadi pihak yang kalah. Dengan catatan itu, tren buruk Milan saat bertemu Bianconeri pun terancam berlanjut. Apalagi, saat ini Juve begitu superior di semua kompetisi.

Tim besutan Massimiliano Allegri itu melaju ke final Coppa Italia, memuncaki klasemen Serie A, dan melaju ke perempat final Liga Champions. Namun, gelandang Milan, Franck Kessie tak terpengaruh soal itu. Ia tetap yakin timnya akan menang.

"Kami selalu berusaha untuk menang dan itu akan sama saat melawan Juventus. Kami ingin tiga poin. Juve adalah tim yang hebat dan itu akan jadi laga yang sangat sulit, tapi kami akan pergi ke Turin untuk memainkan permainan kami dan membawa pulang tiga poin," kata Kessie, dikutip Football Italia.

Namun, bukan hanya Juve, Milan pun tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi. Di bawah asuhan Gennaro Gattuso, Rossoneri tampil begitu impresif. Meski tersingkir di 16 besar Liga Europa, Milan sukses melaju ke final Coppa Italia dan kian mendekati empat besar Serie A.

Mereka sudah tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir di kompetisi domestik. Sepuluh laga di antaranya berakhir dengan kemenangan. Karenanya, Kessie pun begitu yakin Milan bakal menang, bahkan ia juga memprediksi skor akhirnya.

"Kami harus tetap berkembang dan itu akan luar biasa jika mendapatkan hasil di Turin. Prediksi skor? 2-0 untuk kami dan saya juga mencetak gol," ucap Kessie dengan percaya diri.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.