Persib Bandung Memiliki Minat Untuk Merekrut Sosok Mantan Pemain Dari Semen Padang

0
92

Bandung - Persib Bandung menambah amunisi dengan mengontrak Ardi Idrus selama tiga tahun. Maung Bandung merekrut mantan pemain Semen Padang untuk melapis Tony Sucipto.

"Tim pelatih cuma mencari pemain. Sedangkan yang menentukan kontrak itu manajamen," ungkap asisten pelatih Persib, Fernando Soler.

"Kami membutuhkan pelapis. Di satu posisi idealnya memiliki dua pemain. Kami pun memaksimalkan pendaftaran pemain yang masih dibuka," sambungnya.

Keputusan Persib mendatangkan Ardi, plus memberinya kontrak panjang, terbilang berani. Pasalnya, dia lebih banyak berkutat di Liga 2 dan berganti tim. Namun, Ardi Idrus berjanji membayar kepercayaan Persib.

Dia mengaku tidak ingin menjadi pelengkap dan pantas mengenakan seragam Maung Bandung. "Persaingan di tiap tim itu wajar. Yang pasti tunjukkan kualitas di sini, sama seperti klub-klub sebelumnya," ungkapnya.

"Sekarang saya sudah mulai adaptasi. Insha Allah saya keluarkan kemampuan maksimal. Bobotoh mungkin belum kenal saya. Tapi Insha Allah saya berikan yang terbaik buat pendukung," lanjut Ardi.

Ardi optimis Persib bisa berprestasi pada musim ini. Dia melihat Maung Bandung memiliki skuat mumpuni dan didukung sejarah kuat.

"Saya target di sini bisa membantu tim lebih bagus. Mudah-mudahan Persib tahun ini juara," katanya.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.