Lewandowski Ingin Munchen Relakan Dirinya Ke Madrid

0
57

Munich - Penyerang andalan tim Bayern Munchen, Robert Lewandowski belum lama ini dirinya sudah kembali dikabarkan sudah serius untuk bisa pindah ke Real Madrid di musim depan. Sang pemain sendiri memang dikabarkan sudah meminta tim Bayern Munchen untuk membuka pintu negosiasi dengan Real Madrid untuk bisa pindah nantinya.

Sang pemain yang menjadi incaran utama Real Madrid ini memang sudah membuat mereka terus memburu sang pemain agar bisa bergabung nantinya. Terlebih lagi mereka sudah mengincar sang pemain dalam beberapa tahun terakhir.

Tapi salah satu media bahkan sudah mengatakan kalau kesetiaan yang dimiliki oleh Lewandowski dikabarkan sudah mulai meluntur. Pemain yang berusia 29 tahun ini sudah meminta timnya saat ini untuk menjual dia ke Madrid.

Munchen juga dikabarkan akan menuruti apa yang diingikan oleh pemain asal Polandia ini. Tapi mereka akan lebih dahulu mencari pengganti sang pemain sebelum mereka melepaskan begitu saja Lewandowski ke Madrid.

Ada tiga pemain yang kini jadi incaran Bayern yakni penyerang Chelsea Alvaro Morata, bomber PSG Edinson Cavani dan Timo Werner yang menjadi andalan RB Leipzig.


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.