Sering Dimainkan Di Timnas Maroko, Woonderkid Real Madrid Merasa Bahagia

0
12

Madrid - Pemain muda milik tim Real Madrid, Achraf Hakimi baru-baru ini mengatakan kalau dirinya sudah lebih dihargai saat dia bermain bersama dengan timnas Maroko. Karena dia lebih disayangani oleh para pendukungnya dan sering bermain lebih dalam timnya.

Achraf sendiri menjadi pemain asli Real Madrid yang namanya bersinar bersama dengan tim utama Real Madrid. Tapi pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini membuat Achraf memang sudah harus bersaing dengan sangat ketat dengan Dani Carvajal yang kerap membuat Achraf menjadi pilihan kedua.

Jika nantinya menjadi pilihan kedua di Real Madrid, maka kondisinya akan sangat berbeda dijalani oleh Achraf di timnas Maroko. Achraf adalah pemain utama dan akan selalu bisa menjadi andalan dari sang pelatih di posisi bek kanan.

"Saya merasa sedikit lebih penting di tim nasional Maroko. Itu juga karena rasa cinta yang diberikan oleh fans dan kontinuitas bermain sebagai pemain inti yang saya dapatkan."

"Saya sendiri juga enang dengan kepercayaan yang sudah diberikan oleh pelatih saya. Tapi saat saya bermain dengan Madrid, saya juga mencoba untuk bisa melakukan yang terbaik. Saya senang disini dan saya masih sangat muda serta terus ingin belajar agar bisa berkembang dengan baik."


Sumber : Duniawin.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.