Belotti Siap Dijual Murah Musim Depan

0
36

Torino - Presiden Torino Urbano Cairo siap melepas striker andalannya Andrea Belotti bagai klub manapun yang menaruh minat. Dia berharap striker andalannya itu laku di bursa transfer musim panas mendatang dengan harga diskon.

Sikap Urbano yang memberikan potongan harga dinilai blunder. Pasalnya, penampilan Belotti menurun tajam dan bertolak belakang seperti saat laris manis di pasaran musim lalu.

Melihat kondisi tersebut bukan tidak mungkin harga jual Belotti ikut menurun tajam. Pasalnya, mendekati akhir kompetisi striker 24 tahun itu baru mencetak sembilan gol dari 25 pertandingan. Padahal, Belotti sempat menjadi salah satu striker paling bahaya di Serie A musim lalu dengan torehan 24 gol hingga akhir musim.

Namun, ucapan Urbano kadung terpublikasi dan kemungkinan sudah sampai ke telinga sejumlah tim yang sempat memburu Belotti. Makan tim-tim seperti Manchester United, Arsenal, dan Ac Milan jelas senang mendnegar kabar tersebut.

Diketahui, ketiganya dirumorkan mundur teratur setelah Urbano tetap keras kepala pada musim lalu bahkan menaikan nilai jual Belotti.
Performa apik Belotti membuat banyak klub mengintai dan Torino bergerak cepat dan berhasil memasukan klausul rilis senilai 88 juta pounds saat itu.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.