Dihubungkan Dengan Inter, Ini Tanggapan Lamela

0
108

London - Salah satu pemain yang berposisi sebagai winger tim Tottenham, Erik Lamela baru-baru ini dirinya sudah sangat bersikeras kalau dia sama sekali tidak berpikir mengenai kemungkinan dirinya bermain di Italia Lagi, dengan sudah kembali berbicara kalau dia senang dengan hidupnya di London.

Pemain yang saat ini berusia 25 tahun ini sendiri sudah cukup kesulitan di awal dirinya bergabung dengan Tottenham setelah dia dibeli dari Roma tahun 2013 lalu. tapi akhirnya dia berhasil beradaptasi dengan baik di skuat asuhan Pochettino.

Lamela sendiri juga sudah menghabiskan setahun dengan absen karena cedera pada pinggulnya, dan belakangan ini dia sendiri sudah kembali mengasah kemampuannya lagi dan membugarkan lagi kondisinya.

Dia sendiri sudah sangat sempat akan di pinjamkan ke Southampton di bursa musim dingin kemarin, lalu beberapa tim asal Serie A juga mengatakan kalau mereka siap menampung mantan pemain Roma ini. Tapi akhirnya dia lebih memilih untuk bertahan dalam tim Tottenham.

"Tidak pernah ada kabar apapun mengenai Juventus atau Inter Milan, saya sendiri juga cuma hanya memikirkan tim saya sekarang ini dan saya merasa lebih baik di sin, klub ini juga sudah membuat saya menjadi pemain yang luar biasa dan saya senang tinggal disini."

"Memang awalnya saya sudah mengalami beberapa masalah, setelah musim pertama saya banyak sekali orang yang meminta saya untuk pergi tapi saya tidak ingin menyerah dan ingin membuktikan kemampuan terbaik yang saya miliki."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.