Real Madrid Disarankan Pilih Mauro Icardi daripada Harry Kane

0
67

Madrid - Legenda Real Madrid, Predrag Mijatovic, menyarankan mantan timnya itu membeli Mauro Icardi ketimbang Harry Kane. Menurut Mijatovic, Icardi akan lebih mudah beradaptasi dengan sepak bola Spanyol.

Sejak sebelum musim ini dimulai, Madrid memang sudah disebut-sebut mencari penyerang baru. Pasalnya performa Karim Benzema dianggap mengalami penurunan.

Gosip untuk mencari penyerang baru itu akhirnya muncul kian sering setelah Madrid tampil tak konsisten di musim ini. Presiden El Real sendiri disebut siap melepas sebagian besar pemain yang ada di bawah komando Zinedine Zidane saat ini.

Beberapa nama lantas muncul ke permukaan. Di antaranya penyerang Inter Milan Icardi dan bomber Tottenham Kane.

Menurut Mijatovic, Madrid sebaiknya lebih memilih Icardi. Sebab ia yakin pemain asal Argentina itu tak akan mengalami kesulitan beradaptasi dengan kultur sepakbola Spanyol.

"Saya mengharapkan Real Madrid untuk kembali menjadi Real Madrid musim depan, dengan kata lain untuk membuat perekrutan pemain besar yang kurang dalam beberapa musim terakhir," kata Mijatovic kepada Corriere dello Sport.

“Mereka membutuhkan penyerang tengah. Icardi dan Kane banyak mencetak gol. Saya tidak dapat memberi tahu Anda mana dari dua orang itu yang saya sukai, tetapi tidak seperti sang pemain asal Inggris, saya tahu bahwa para Argentina tidak pernah memiliki masalah menyesuaikan diri dalam kehidupan dan sepakbola Spanyol," cetusnya.

"Saya suka Icardi karena ia muda, memiliki insting gol tajam dan sebuah klausul rilis," pungkasnya.

Kabarnya Icardi memiliki klausul rilis sebesar 120 juta Euro. Akan tetapi klausul itu baru bisa diaktifkan pada Juli mendatang.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.