Tuchel Berpeluang Besar Bergabung ke Chelsea

0
245

London - Salah satu legenda asal Jerman, Michael Ballack belum lama ini beranggapan kalau Thomas Tuchel memiliki kemampuan yang luar biasa untuk melatih tim yang sangat besar. Dirinya juga yakin kalau Tuchel akan bisa memilih chelsea daripada Arsenal yang belakangan ini lebih sering dihubungkan dengan dirinya.

Tuchel sendiri juga sedang menjadi pelatih Dortmund saat ini dan dia menjadi pengganti Klopp yang memilih hengkang ke Liverpool. Malah pada musim ini, dirinya sudah berhasil membawa Dortmund ada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 48 poin.

Memang belakangan ini sudah muncul kabar yang mengatakan kalau dia akan bisa menjadi pelatih tim Arsenal di musim depan dan menggantikan posisi dari Wenger yang saat ini sedang tersudut. Lalu Chelsea yang juga dikabarkan sedang mencari pelati baru untuk menggantkan posisi dari Conte

Ballack sendiri juga yakin kalau Tuchel akan lebih memilih Chelsea daripada Arsenal jika ada dua pilihan yang ada. Hal ini mungkin bisa terjadi jika Chelsea bermain di Liga Champions musim depan.

"Satu hal yang saya yakini adalah Thomas Tuchel telah siap dan bisa melatih klub besar. Apakah itu Arsenal, Paris, atau bahkan Chelsea. Itu tidak jadi masalah."

Sumber: Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.