Hanya Jadi Cadanga, Szczesny Tidak Masalah

0
50

Turin - Kiper tim Juventus, Wojicech Szczesny belum lama ini dirinya sudah kembali mengakui kalau dia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannay yang sudah memilih pindah ke Juventus. Mantan pemain Arsenal ini sendiri juga kembali mengakui kalau dia mendapatkan banyak sekali keuntungan saat pindah ke Juventus.

Sang pemain yang memutuskan untuk pindah ke Juventus pada bursa musim panas kemarin. Dia dipersiapkan untuk menggantikan Buffon yang sudah uzur dan akan segera pensiun.

Tapi kenyataannya yang terjadi, Szczesny sendiri sudah kembali menjadi cadangan di Juventus, karena Buffon sendiri menjadi pilihan utama di skuat Allegri saat ini.

"Ketika saya menyadari waktu saya di Arsenal sudah habis, Juventus datang dan tertarik pada saya, maka segalanya menjadi mudah untuk diputuskan."

"Karena bagi saya, untuk bisa pindah ke Juventus berarti saya sendiri mendapatkan kesempatan yang berlatih dengan penjaga gawang terbaik di dunia dan saya rasa kalau itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa untuk saya."

Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.