Bos Roma Pusing Dengan Julukan Kepada Timnya

0
21

Roma - Presiden tim AS Roma, James Palotta belum lama ini dirinya sudah kembali mengakui kalau dirinya sudah mendengar kalau timnya disebut sebagai supermarket. Dia menjelaskan kala Roma tidak miliki pilihan saat menjual para pemain bintangnya ke tim lain yang besar di Eropa.

Pada tahun lalu, Roma sendiri melepaskan Pjanic ke Juventus yang sudah membayar pelepasan klausulnya sebesar 32 juta euro. Pada awal musim ini Roma juga harus melepaskan Mohamed Salah yang saat ini menjadi pemain bintang di tim Liverpool.

Bukan hanya itu saja, bahkan mereka sudah hampir kehilangan penyerang andalan mereka, Edin Dzeko yang dikabarkan menjadi incaran tim Chelsea di bursa musim dingin kemarin. Dimana kepergian beberapa pemain yang ada dalam tim ini membuat Roma seperti supermarket para pemain mereka.

Julukan yang diterima oleh timnya membuat Palotta semakin pusing saja dan dia menjelaskan kalau timnya tidak memiliki pilihan yang tepat untuk bisa menjadi pemain bintangnya ke tim lain.

"Semuanya tidak sesederhana itu. Saya beri contoh, saya frustrasi saat orang-orang mengatakan bahwa Roma adalah supermarket. Bila anda pikir lagi, Pjanic punya klausul pelepasan dan dia harus pergi. Salah bermain bagus di Premier League, dia ingin pergi dan tidak lagi memiliki waktu banyak di kontraknya, jadi kami tak punya pilihan,"


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.