Suso Perlu Miliki Keinginan Agar Bisa Bertahan

0
20

Milan - Direktur tim Ac Milan, Massimiliano Mirabelli belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau dia ingin bisa melihat Suso bertahan dalam tim Ac Milan di musim depan. Tapi hal ini sendiri sudah kembali diakuinya akan bisa terjadi jika sang pemain memiliki hati yang sama.

Suso yang bergabung dengan tim AC Milan tahun 2014 lalu saat mereka masih dilatih oleh Inzaghi. Satu musim setelahnya, mereka mengganti pelatih menjadi sinisa Mihajlovic yang membuat dirinya harus dipinjamkan ke Genoa karena tidak mendapatkan menit bermain yang cukup.

Setelah mendepak Mihajlovic, AC Milan kemudian mengganti dengan Montella sebagai pelatih mereka. Saat itu membuat dirinya kerap menjadi pemain andalan di skuat AC Milan.

September tahun lalu, dirinya mendapatkan perpanjangan kontrak sampai tahun 2020. Tapi Mirabelli mengatakan dalam kontrak yang ada terdapat klausul pelepasan sang pemain yang akan membuat dia akan bisa pindah tahun depan.

"Kami ingin mempertahankan Suso, tapi dia harus memiliki keinginan yang sama dengan kami. Bila Suso, ataupun pemain lain, tidak ingin lagi menggunakan baju ini, itulah saatnya mempertimbangkan tawaran yang masuk."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.