Legenda Argentina Kecewa Setelah Timnas Negara Kelahiranya Dibantai Spanyol

0
36

Argentina - Salah satu legenda Argentina, Mario Kempes belum lama ini dirinya melihat 11 pemain yang bermain dalam pertandingan ujicoba melawan Spanyol adalah orang yang asing. Dia juga sendiri juga mengatakan kalau pemain yang sudah ada itu tidak bisa dikatakan sebagai tim.

Argentina secara mengejutkan dihajar oleh Spanyol dengan skor yang cukup telak 1-6. Bahkan pemain Real Madrid, Isco mencetak hattrick dalam laga ini.

Kempes juga merasakan kalau dia sangat kecewa dengan semua yang ada setelah melihat penampilan dari timnas Argentina. Baginya anak asuh Sampaoli ini tidak terlihat bermain sebagai sebuah tim yang ada.

"Hanya ada satu messi dan sepak bola dimainkan dengan 11 pemain. Namun, Argentina terlihat seperti 11 orang asing yang bermain sepak bola bersama-sama. Babak pertama membuat saya bergairah, itu tidak terlalu buruk, tapi di babak kedua mereka terlihat mengerikan."

Dirinya juga memberikan kritikan kepada Higuain yang penampilannya jah berbeda saat bermain dengan Juventus dan Argentina sehingga membuat dirinya merasa heran dengan dirinya yang tidak bisa memanfaatkan peluang dengan baik dalam laga yang ada.


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.