Woonderkid Madrid Ogah Disamakan Dengan Neymar

0
167

Madrid - Pemain wonderkid Real Madrid, Vinicius Junior belum lama ini dirinya mengatakan kalau dia tidak mau disamakan dengan pemain termahal di dunia saat ini, Neymar. Bahkan Vinicius sendiri mengakui kalau dirinya memang mengidolakan Neymar dan dia tidak ingin bisa menjadi versi baru dari Neymar.

Pada musim lalu, Real Madrid memang sudah membuat kejutan yang besar dengan membayar uang sebesar 40 juta pounds untuk mendatangkan pemain yang baru berusia 16 tahun asal Brazil, Vinicius Junior.

Pemain yang saat ini bermain di Flamengo ini memang dikabarkan memiliki bakat yang besar di Brazil. Dia juga bahkan sudah sering dihubungkan dengan Neymar yang juga sudah tampil dengan luar biasa di Serie A saat usianya yang masih muda.

"Saya tidak pernah memperhatikan perbandingan-perbandingan itu, namun saya memang selalu mengidolakan Neymar. Saya sendiri semakin banyak menjalin kontak dengannya belakangan ini. Ketika saya melihatnya bermain, saya mencoba untuk menyerap beberapa hal yang ia lakukan untuk meningkatkan permainan saya."

"Saya tidak mau menjadi Neymar yang baru. Saya memang ingin membangun karir saya sendiri dan memberikan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Brazil."


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.