Hazard Tak Masalah Dijadikan Sebagai Bek Asal Tetap Bermain Bersama Chelsea

0
212

Chelsea - Eden Hazard menegaskan bahwa dirinya tidak masalah jika dimainkan di posisi manapun di Chelsea. Bahkan, jika Pelatih Antonio Conte menjadikannya sebagai Bek, Ia pun mau.

Pemain asal Belgia tersebut telah menerapkan posisi False Nine atau striker palsu, termasuk saat kekalahan 1-0 dari Manchester City di Liga Premier dan hasil imbang 1-1 melawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Meski posisinya seringkali membuat Hazard frustasi, namun pemain berusia 27 tahun itu mengatakan senang berada di posisi manapun asalkan ia dapat bermain.

"Saya hanya ingin bermain di lapangan," kata Hazard dikutip dari Soccer Way.

"Saya bisa bermain sebagai bek kiri jika pelatih menginginkan, tidak masalah. Saya hanya ingin bermain di lapangan dan mencoba untuk memberikan segalanya seperti yang saya lakukan setiap waktu." ujarnya.

Hazard dirumorkan akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim.

Namun, mantan bintang Lille itu mengatakan bahwa dirinya senang tinggal di London dan hanya fokus ke Piala Dunia bersama Belgia.

"Saya senang bersama Chelsea," tambahnya. "Saya hanya memikirkan tentang akhir musim dan Piala Dunia. Saya masih punya dua tahun tersisa di kontrak saya, jadi saya merasa senang."

Chelsea akan menjamu Tottenham dalam lanjutan Liga Premier, Minggu (1/4). Tiga angka sangat berarti untuk The Blues demi memperkecil ketertinggalan lima poin mereka dari Tottenham.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.