Lakukan Hattrick Kontra Argentina, Rekan Isco Di Timnas Spanyol Inginkan Dirinya Gabung Atletico Mad

0
17

Spanyol - Pada laga persahabatan antara Spanyol kontra Argentina yang berakhir dengan kemenangan telak La Furia Roja (6-1), gelandang Real Madrid, Isco berhasil menunjukkan performa apiknya dengan mencatatkan hattrick.

Walau Isco bisa menunjukkan performa apik bersama La Furia Roja, performa pemain yang berusia 25 tahun ini bersama dengan klubnya sangat berbanding terbalik. Kendati demikian, performa Isco di El Real bukan berarti buruk, melainkan ia tidak begitu mendapatkan menit bermain yang banyak dari pelatih Zinedine Zidane, sehingga tidak bisa memperlihatkan permainan terbaiknya.

Melihat hal tersebut, gelandang Atletico Madrid, Koke, membujuk mantan pemain Valencia ini untuk bisa hengkang dari Los Blancos dan bergabung ke Atleti guna bisa mendapatkan menit yang ia inginkan.

“Saya pikir Isco adalah pemain hebat, dan ketika dia bermain dengan kami (di timnas), dia adalah yang terbaik,” ujar Koke seperti yang dikutip dari​ Marca.

“Levelnya spektakuler. Di klubnya, saya tidak melihatnya setiap hari, dan saya tidak tahu apa yang Zidane pikirkan, tapi saya mencintai Isco. Jika dia tidak memiliki waktu bermain di sana, mungkin di Atleti dia akan memilikinya,” tutupnya.

Pada musim 2017/18 ini, masa depan Isco di Real Madrid memang kerap diperbincangkan, pemain yang bernomor punggung 22 tersebut dikabarkan sudah frustrasi karena sering berada di bangku cadangan.

Sepertinya Isco bisa berkesempatan hengkang dari Los Blancos, setelah Manchester City dikabarkan telah siap mengeluarkan dana​ 75 juta p​ound untuk mendatangkan mantan pemain Malaga​ ini.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.