Angel Di Maria Menggantikan Posisi Neymar Saat Berhadapan Dengan Sochaux

0
346

Sochaux - Angel Di Maria bersinar saat Paris Saint-Germain menyingkirkan Sochaux di Coupe de France. Ia membuktikan bahwa dirinya juga layak diandalkan di lini depan PSG.

PSG tandang ke markas Sochaux di babak 16 besar Coupe de France. Dalam pertandingan di Stade Auguste-Bonal, Rabu (7/2/2018) dini hari WIB, Les Parisiens menang telak 4-1.

Di laga tersebut, PSG tampil tanpa Neymar. Penyerang asal Brasil itu memang tak dimasukkan ke dalam skuat oleh pelatih Unai Emery.

Tak ada Neymar, Di Maria tampil sebagai protagonis. Pemain asal Argentina itu mencetak hat-trick dengan masing-masing gol dibuat di menit pertama, 58, dan 62.

Bagi Di Maria, itu adalah hat-trick pertamanya di semua kompetisi bersama PSG. Sebelumnya, kali terakhir ia mengukir hat-trick adalah pada Februari 2010 saat masih berseragam Benfica.

Gol-gol ke gawang Sochaux tersebut semakin menegaskan impresifnya performa Di Maria di tahun 2018. Sejak awal tahun, Di Maria sudah terlibat dalam 15 gol (9 gol, 6 assist) di semua kompetisi.

Angka tersebut bahkan lebih baik ketimbang Neymar (12) dan Kylian Mbappe (6). Demikian seperti dikutip dari Opta.

Performa impresif yang ditunjukkan Di Maria tentu jadi kabar baik untuk Unai Emery jelang duel melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions pada pekan depan. Emery punya banyak opsi di lini depan untuk mengobrak-abrik pertahanan Madrid.

Akankah Di Maria dapat kesempatan untuk jadi starter melawan Madrid? Kita tunggu saja.

Sumber: Sport.Detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.